Spesifikasi Vivo Y91 RAM 2 GB dan Harga Terbaru

Spesifikasi dan Harga Vivo y91 - Vivo kembali lagi menghadirkan smartphone terbarunya ke pasar indonesia. Setelah sukses dengan seri-seri hp sebelumnya, kini hadir lagi Vivo y91 penerus dari seri sebelumnya. Hp yang dijual seharga 2 jutaan ini hadir dengan layar kekinian yang sudah mengadopsi Ultra Screen yang di balut dengan warna Starry Black yang terinspirasi dari keindahan luar angkasa, sehingga membawa kesan mewah dan elegan.

Demi menyasar pasar entry level Vivo Y91 hadir dengan layar poni minimalis atau yang sering disebut juga dengan waterdrop screen. Untuk layarnya sendiri mengusung 6,3 inc dengan aspek ratio 19:9 dengan teknologi IPS (in-plan Switcing) mengahsilkan gambar beresolusi HD+ 720 × 1520 dengan kerapatan mencpaai 271 pixel. Untuk protector screennya sendiri menggunakan Corning Gorila Glass yang mampu menahan goresan pada layar.

harga dan spesifikasi vivo y91
Gambar dari HP Vivo y91
Dibagian kamera Vivo y91 tertanam kamera sebesar 8MP 2.f/f untuk depan dengan ditambanya tenologi AI (Artifiial Intelligence) dan sudah mendukung Face unlock yag akurat, dual kamera untuk bagian belakang dengan masing-masing 13 MP + 2 MP. Dengan kamera dan fitur yang ada di vivo y91 ini dapat menghasilkan gambar yang bening dan sempurna.

Pada sektor dapur pacu tertanam chipset Qualcom Snapdragon 439 yang terbilang chipset baru di kelasnya yang mengusung prosesor Octa Core ARM A53 64 bit yang dapat melakuka clock speed sampai 1.9 Ghz yang dipadukan dengan RAM sebesar 2GB  serta diperkuat dengan grafis mumpuni dari GPU Adreno 505. Dan untuk penyimpanan internalnya sendiri Vivo menambah storage sebesar 16GB yang dapat menyimpan data-data didalamnya, serta dukungan protector sidik jari.

Untuk ponsel keluar terbaru vivo sudah dibekali dengan system operasi Android Oreo 8.0 yang tentunya dengan fitur dan tampilan yang menarik. Vivo y91 sudah mendukung jaringan 4G LTE untuk menunjang kelancaran berselancar di dunia internet. Bagian daya dari hp android ini tersemat batery sebesar 4030 mAh yang mampu bertahan seharian.

Dari sekian fitur-fitur diatas tentunya ada beberapa kekurangan dari ponsel pintar ini, dibawah ini adalah sedikit kekurangan dan kelebihan dari smartphone android vivo y91.

Kelebihan Vivo Y91 :
  • Layar sudah kekinian dengan Poni Waterdrop screen
  • Menggunakan Chipset terbaru Qualcom Snapdragon 439
  • Kapasitas Batery besar
  • Sudah menggunakan anti gores Corning Gorila glass
  • Sudah terdapat Face Unlock
  • Finger Print
Kekurangan vivo y91 :
  • RAM 2gb tergolong kecil untuk ponsel masa kini
  • Internal hanya 16gb
  • Belum adanya fitur fast charging
  • Tidak adanya LED Flash Kamera depan
Harga untuk Smartphone Vivo Y91 ini dibandrol denga Harga Rp.1.900.000,- untuk pasar Indonesia. Dengan harga yang ditawarkan dan fitur yang disuguhkan oleh vivo y91 ini mungkin bisa jadi pertimbangan untuk memiliki ponsel kekinian dengan harga relatif murah dan spec bagus untuk kalangan menengah.

Itu dia, Spesifikasi dan Harga dari Vivo y91 smartphone kekinian dengan layar poni mungil RAM 2GB dan Internal 16GB yang mungkin bisa menjadi referensi buat sobat semua. Sekian terimakasih sudah mampir di lapak HP BARU.

Belum ada Komentar untuk "Spesifikasi Vivo Y91 RAM 2 GB dan Harga Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel